LAYANAN SEDOT WC SURABAYA MANTAP JAYA

              LAYANAN MANTAP JAYA
 
layanan Sedot WC Surabaya
layanan Sedot WC Surabaya

Layanan Kami Sedot WC Surabaya:

Kami Sedot WC Surabaya "Mantap Jaya" Melayani Sedot WC/Tinja untuk semua kalangan, Baik itu Rumahan, Perkantoran, Ponten Umun, Pabrik/indutri, SPBU dan Lain-lain.
Dengan di dukung Tim kerja yang Profesional,Kami berkomitmen akan memberikan Layanan yang maksimal atau profesional dan Fer pada Anda serta mengutamakan kepuasan para Pelangan ,karena itu adalah Cirihas dari Mantap Jaya.

Layanan Sedot WC Surabaya Pada Limbah
Dalam Layanan yang satu ini Kami hanya melayani pemindahan limbah atau bakteri pengurai saja untuk Industri dan perusahaan.


Pengertian Limbah  adalah Sisa Matriel atau buangan yang dihasilkan dari suatu Proses Produksi baik Industri maupun domestik (Rumah Tangga), yang kehadirannya pada suatu saat dan tempat tertentu tidak dikehendaki Lingkungan karena tidak memiliki nilai Ekonomis. Bila ditinjau secara kimiawi, limbah ini terdiri dari bahan Kimia Senyawa Organik dan Senyawa Anorganik.
Mantap jaya Sedot WC juga melayani Pemindahan Limbah Pabrik atau Pemindahan Bakteri pengurai Industri. (Limbah dimaksud diatas adalah jenis limbah Cair.)


Kami Sedot WC Surabaya Specialis:

1. Penyedotan WC penuh,Buntu tanpa bahan Kimia.
2. Menangani saluran Kloset buntu.
3. Memperlancar saluran Got, Wastafel,dan saluran Kamar mandi
4. Pembuatan septick tank / rembesan baru.
5. Sedot limbah pabrik dan Pemindahan bakteri pengurai
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.
Bagi Anda yang berada di kawasan Surabaya dan sekitarnya serta jika membutuhkan atau mau mencoba layanan Kami, silahkan kontak Kami di:
Tlp: 085100926151 / 0857 3355 7739
Email:layananmantapjaya@mail.com


Mantap Jaya Sedot WC Surabaya Selatan akan memberikan Layanan selama 24 Jam nonstop, karena problem WC buntu atau mampet bisa datang kapan saja.
Kami  "Mantap Jaya" mengucapkan Terima kasih telah berkunjung ke Website yang begitu sederhana ini.